News/Testimonials

Helloo mylovelysister, seneng deh belanja disini, pelayanannya cepet ga ribet juga ♡♡ aku mau kasih testimoni nih.. kulit ku berjerawat, berminyak dan kusam.... awalnya aku lihat blog my lovely sister... dan sempet baca review orang lain, akhirnya saya mantap beli secret key STE, secret key snail repair cream dan essence nya... setelah di pakai rutin pagi dan malam, jerawat gak mau mampir lagi, sedikit kalau lg menstruasi aja... pori2 ku jadi mengecil, bekas jerawat yang merah dan hitam juga mulai pudar nih... ^^ kulit jadi halus, gak kusam , dan kenyal... nanti aku order lagi.. makasih bonusnyaaaa yaa ♥♥♥♥

- Dwi


Hai mylovelysister...
aku baru pertama kali nie order disini dan aku puas banget pelayanan nya ramah..selalu bales sms aku (maklum banyak trauma ama OL shop lain jadi maaf ya banyak nanya ^_^) packagingnya rapi banget n cepet banget sampe nya...

makasih ya sukses terus ^^

- Dita

Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub 70gr

Feels Good  Make me Clean Cleanse and Scrub 70gr


Rp 37.000

 

Loyalty programBy buying this product you can collect up to 370 loyalty points. Your cart will total 370 points that can be converted into a voucher of Rp 370.


Pelanggan yang membeli produk di atas juga membeli

No customer comments for the moment.

Only registered users can post a new comment.

Troli  

(kosong)

Produsen